TIPS MENGGUNAKAN GO-JEK


Disini gue mau share ke kalian beberapa tips dalam menggunakan GOJEK. Tips ini dijamin dapat berguna buat kalian yang suka pake GOJEK.


TIPS MENGGUNAKAN GOJEK :

  1. Pastikan anda punya smartphone android atau ios. Kalo handphone anda jadul ya mana bisa lah, mending naik angkot aja.
  2. Pastikan smartphone lo ada aplikasi GO-JEK. Kalo belum ada, silahkan download dulu, nama aplikasinya GO-JEK, bukan GO-JEK DRIVER, tapi kalo kalian mau narik penumpang ya silahkan.
  3. Saat memesan GO-JEK periksa jumlah rodanya, pastikan jumlahnya ada 2, kalo ada 3 berarti anda pesen becak, mungkin anda bukan pake aplikasi GO-JEK atau mungkin anda pake aplikasi GO-CAK kali.
  4. Periksa juga sopirnya, kalo sopirnya pake jaket dan helm warna hijau berarti itu GO-JEK pesenan anda, tapi kalo warnanya pink mungkin itu pacar anda yang jemput.
  5. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir GO-JEK membawa anda ke rumahnya. (ngapain dah dibawa ke rumahnya).
  6. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat dijalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar “kemaluan” susah berjalan.
  7. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan terlalu baik nanti ditaksir.
  8. Jangan lompat dari GO-JEK selagi GO-JEK itu masih berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain. Diri sendiri?
  9. Jangan pernah tertidur saat naik GO-JEK, untuk menghindari supir GO-JEK menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.
  10. Kalau anda bosan dengan kerutinan kerja dari hari ke hari, sebelum turun GO-JEK, tempeleng dulu supirnya, dan anda akan menemukan pengalaman baru yang dapat membawa anda keluar dari rutinitas.


Sumber : Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
July 5, 2017 at 11:57 PM delete

jujur ya bay nggak fokus ke artike saya tengok headernya kece haha, desainya unyu

Reply
avatar
July 6, 2017 at 12:10 AM delete

Makasih bro, jujur itu butuh seharian penuh desainnya, hehe

Reply
avatar
July 6, 2017 at 12:33 AM delete

Wah bagus juga nih tips nya gan soal nya ane juga make gojek klw pesen makana ��

Reply
avatar
asd
July 7, 2017 at 10:54 AM delete

Bermanfaat sekali ini buat para penumpang gojek.

Reply
avatar
December 7, 2017 at 1:06 PM delete

Bro gua tau blog lo karna lo pernah promosi blog lo di blog gua. Numpah share nih silahkan mampir http://ahmadmulki13.blogspot.co.id/?m=1

Reply
avatar

Silahkan berikan komentar dibawah ini
Syaratnya :
1. Sopan
2. Relevan
3. No active link